Rintis jalan menuju kesuksesan dengan poker online

Ternyata alasan utama kekalahan di poker bukanlah lipatan sama sekali. Jadi keterampilan poker pertama dan terpenting adalah melipat. Jika Anda berkata, “Tidak, ya, ya, saya tahu,” ayo pergi. Tujuan artikel ini hanyalah untuk mengajari Anda cara menjadi pemain poker yang sukses. Apa yang dimaksud dengan “pemain poker sukses”? Seorang pemain selalu bisa menang.

Setiap orang bodoh bisa menang (sementara) di poker, tapi itu tidak sama dengan menjadi “pemain poker sukses” slot gacor deposit pulsa Di akhir minggu, Seorang “pemain poker yang menang” punya uang. Kenaikan gaji di akhir bulan. Perbedaannya adalah “pemain poker sukses” crash dan bukan burn. Pada artikel ini kami menjelaskan keterampilan melipat yang paling penting.

Membungkus adalah keterampilan yang diabaikan sebagian besar pemain. Itu tidak bisa dilipat. Itu tidak akan gagal. Mereka mencari alasan untuk bermain padahal seharusnya mencari alasan untuk berhenti. Mereka berpikir dan berpikir dan mencoba membaca pikiran. Mereka memainkan permainan posisional murni dan berpikir mereka dapat mencuri pot dengan dua kartu setelah gagal. Folding dianggap lemah di mata lawan. Ini menenangkan ego mereka. Mereka mengira mereka jenius dalam poker. Padahal, mereka punya kebiasaan bekerja. Orang-orang ini akan menjadi teman terbaik Anda karena mereka akan membayar hipotek Anda.

Alasan utama orang tidak berhenti adalah karena ingin berjudi. untuk mereka Setiap permainan poker memiliki awal dan akhir. Jika Anda hanya ingin bermain selama satu jam, Anda ingin menghabiskan waktu bermain dengan tangan Anda. Di samping itu, Anda akan menyadari bahwa karir poker Anda adalah sesuatu yang besar dan tidak ada habisnya. Anda bisa duduk dan bermain selama satu jam, dan kondisi untuk bermain. Anda tidak bisa bermain tanpa kartu dan gambar. Saya pergi selama satu jam dan ketika saya mematikan komputer, saya tahu saya sudah selesai. Jika Anda ingin menikmati permainan, mainkan Monopoli. Jika Anda ingin menang di poker, dapatkan pena.

Siapkan kertas dan pena. Di bagian atas, saya menulis “Saya akan selalu…” Saya harus menulis ini. Tidak masuk akal untuk membacanya. Jika ingin pasti mengingatnya, Anda bisa menuliskan daftarnya dua kali. Saat menulis, berpikirlah dengan masing-masing tangan.

Jika Anda memutuskan untuk tidak selalu memegang tangan, Anda akan mempunyai alasan yang bagus, dan Anda dapat memikirkan cara untuk memainkan tangan itu dalam sekitar 15 situasi berbeda. Jika tidak, yakinkan diri Anda bahwa Anda akan berhenti jika berhasil dalam beberapa bulan mendatang. Jika Anda suka, Anda dapat mengembalikannya ke tangan awal Anda dengan tujuan dan rencana untuk bertindak di tangan itu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *