7 Game Battle Royal Terbaru dan Menakjubkan untuk Dimainkan

Game battle royal saat ini memiliki banyak peminat karena sangat mengasyikkan dan dapat dimainkan bersama atau solo. Ini adalah permainan yang bagus untuk mengisi waktu kosong atau luang.

Dalam permainan ini, pemain akan diberikan tantangan dalam membuat strategi, memilih senjata, berkolaborasi dengan teman, dll. Ada ratusan permainan pertempuran royal yang dapat dimainkan. Berikut adalah beberapa contoh permainan yang mungkin menarik bagi pengguna baru:

  1. PUBG Mobile: Semua orang pasti tahu permainan ini. Tidak diragukan lagi, game battle royal ini sangat menghibur. Karena game ini sangat populer, banyak artis terkenal Indonesia bermain.

Jika Anda mencoba bermain game ini, Anda akan menemukan banyak hal yang dapat Anda lakukan. Salah satu kelebihan game ini adalah dapat dimainkan oleh seratus pemain sekaligus.

Permainan ini memiliki banyak map, termasuk Erangel, Miramar, dan Sanhok, antara lain. Pengguna dapat menggunakan banyak fitur selain yang sudah disebutkan di atas.

  1. Call of Duty Mobile: Game ini tidak kalah menarik dengan PUBG Mobile karena memiliki map yang dapat menampung 100 pemain, dan grafiknya yang luar biasa membuat pengguna tidak akan bosan.

Selain itu, permainan ini memiliki banyak mode permainan, termasuk free of all, deathmatch, dan tentu saja banyak lagi.

Salah satu daya tarik game ini adalah kendaraannya. Ada banyak jenis kendaraan yang dapat Anda gunakan untuk melawan musuh, seperti ATV dan SUV, antara lain.

  1. Game battle royal Free Fire memiliki banyak peminat di berbagai usia, dan sering digunakan sebagai ajang kompetisi. Game battle royal ini lebih mudah dimainkan bagi pengguna dengan RAM rendah, karena ukurannya sekitar 700 MB.

Free Fire, seperti game battle royal lainnya, akan memilih pemenang yang bertahan paling lama. Adanya auto aim adalah salah satu fitur yang dapat membantu pengguna memenangkan permainan ini.

  1. Grand Battle Royale: Pixel War: Sebagian besar permainan pertarungan royal memiliki grafis yang mengerikan. Tampilan game ini sangat lucu dan menggemaskan, membedakannya dari game lain, sehingga pemain tidak akan tegang dan malah akan menikmatinya.

Terlepas dari kenyataan bahwa itu terlihat lucu, ada beberapa rasa takut yang cukup besar. karena itu membutuhkan lebih banyak usaha untuk menaklukkannya. Beberapa fitur permainan ini dapat digunakan. Nanti, fitur-fitur ini akan membantu seseorang memenangkan pertarungan.

  1. Destruksi Kreatif: Pada permainan ini, keterampilan pemain sangat penting. Salah satu hal yang membedakan permainan ini adalah pemain dapat membuat tim mereka sendiri. Game ini dapat menghasilkan banyak efek, seperti badai dan salju, antara lain.

Selain efek, ada banyak fitur tambahan yang dapat digunakan, seperti struktur. Dengan menggunakan fitur ini, pemain dapat membuat sumber daya dengan menghancurkan rumah, mobil, dll., dan pemain juga dapat membuat beberapa jebakan atau alat.

  1. Peraturan Kelangsungan Hidup: Permainan ini adalah cara yang bagus untuk meningkatkan keterampilan pemain. Pemain dapat mengatur jumlah lawan mereka, yang dapat mencapai seratus orang, dan mereka memiliki banyak menu dan fitur yang dapat digunakan untuk melawan musuh. Mereka bermain dengan melawan musuh dan mengambil harta jarahan.

Tim pengembang telah resmi memperbarui dan meluncurkan aturan baru untuk game ini pada Januari 2022 kemarin. Pembaruan ini menawarkan gaya game baru. Adanya play-to-earn, salah satu pembaharuan, akan semakin menantang pemain.

  1. Guns Royale, permainan perang, memiliki tampilan grafis yang mirip dengan Minecraft. Beberapa karakter permainan sangat menggemaskan dan lucu. Karakter ini memiliki kepala besar dan badan kecil. Itulah salah satu karakter yang paling saya sukai dalam game ini. Selain banyaknya karakter, game ini memiliki banyak fitur yang dapat Anda gunakan selama bermain.

Meskipun tampilannya sederhana, banyak orang menggunakannya karena unik dan mudah digunakan. Banyak orang tahu bahwa game ini memiliki AR (Augmented Reality).

Pemain dapat melihat beberapa game pertarungan royal ini sebagai referensi. Setiap game memiliki keunggulan dan kekurangannya, jadi pengguna dapat memilih game bertema pertarungan sesuai keinginan mereka.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *