10 Rekomendasi Game Gratis yang Pasti Menghasilkan Uang Part 1

Jika Anda mencari di internet, Anda mungkin menemukan rekomendasi untuk game yang menawarkan peluang untuk menghasilkan uang tanpa deposit. Namun, Anda harus berhati-hati karena banyak game yang menjanjikan uang sebenarnya adalah penipuan.

Untuk menghindari penipuan, kami akan memberikan rekomendasi game penghasil uang terbaik yang benar-benar menghasilkan uang alias dengan cepat dan tanpa deposit terlebih dahulu.

Rekomendasi Game Terbaik untuk Menghasilkan Uang Tanpa Deposit Tahun 2023: Beberapa pilihan game di bawah ini memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan tanbahan tanpa mengeluarkan dana awal.

  1. Traveloka Game Farm: Traveloka Game Farm adalah aplikasi game penghasil uang tanpa deposit pertama. Game ini memiliki banyak jenis permainan yang berbeda, tetapi semua permainan tergabung dalam satu leaderboard.

Anda memiliki kemungkinan besar untuk mendapatkan hadiah jika Anda memiliki kesempatan untuk menjadi pemain dengan peringkat tertinggi.

Dua game pilihan game yang paling populer, “Pick-A-Loka” dan “Soda Loka”, masing-masing menawarkan poin antara 15.000 dan 100.000, ditawarkan oleh Traveloka.

Setelah target skor game penghasil uang tanpa deposit tercapai, hadiah akan secara otomatis dimasukkan ke akun Anda. Bentuknya bisa berupa kupon diskon dan promosi, serta tiket pesawat, reservasi hotel, tagihan bulanan, dan pemesanan makanan online.

Jalankan Traveloka melalui Google Play Store.

  1. Gamee Prizes Gamee APK: Gamee Prizes adalah game penghasil uang tanpa deposit yang terpercaya dari tahun 2023. Anda tidak perlu membayar untuk menang dalam lebih dari seratus game gratis.

Puzzle, arcade, dan banyak jenis lainnya adalah beberapa kategori game penghasil uang tanpa deposit ini. Untuk memenangkan game ini, Anda harus mengumpulkan tiket sebanyak mungkin untuk bersaing di peringkat harian. Menyelesaikan tantangan khusus setiap empat jam sekali adalah syarat untuk mendapatkan tiket tambahan.

Penarikan minimal dari hadiah game ini adalah 10 dolar melalui akun PayPal. Caranya adalah sebagai berikut:

Untuk meneruskan proses pembayaran, masukkan informasi rekening PayPal Anda dan jumlah penarikan.
Download Gamee Prizes.

  1. Shopee Games: Shopee berusaha menarik pengguna untuk membuka aplikasi Shopee dengan meluncurkan game penghasil uang tanpa deposit.

Koin dan voucher belanja adalah hadiah dari permainan ini. Koin Shopee dapat digunakan sebagai alat transaksi yang sah untuk aplikasi dan pembayaran menggunakan QRIS.

Shopee Tanam adalah salah satu jenis game populer yang dimainkan dengan menanam bibit kemudian menumbuhkan dan memanennya. Untuk bisa memanennya, Anda harus menanamnya atau meminta bantuan pengguna lain.

Download Shopee Game.

  1. Light The House: Light The House: Sesuai dengan namanya, misi game penghasil uang tanpa deposit ini adalah untuk menerangi suatu rumah. Dengan demikian, fokus permainannya adalah lampu yang ada di dalam rumah.

Koin akan diberikan jika Anda berhasil menghidupkan lampu. Koin ini dapat ditukar menjadi uang dalam e-wallet dengan nilai konversi 1 : 1, yang berarti bahwa 1 koin yang Anda miliki senilai dengan Rp1.

Namun, sebelum melakukan penarikan, Anda perlu memasang aplikasi TapXGame, yang dapat diunduh di Google Play Store. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut:

Tautkan akun game Anda ke aplikasi ini. Ketik jumlah hadiah yang dapat ditransfer. Kemudian klik “Submit” dan pilih opsi “Withdraw” untuk mengambil jumlah berlogo PayPal.
(Sumber: Google Play Store) Download Light the House.

5. Mrewards: Game penghasil uang tanpa deposit yang populer ini memiliki banyak misi untuk dimainkan.

Kamu akan mendapatkan koin dari misi yang kamu selesaikan. Koin ini dapat kamu konversikan menjadi uang dengan menggunakan e-wallet seperti DANA, GoPay, dan OVO.

Caranya:

Klik ikon “Rewards”. Pilih metode penarikan, pilih nominal, lalu masukkan nomor e-wallet Anda. Konfirmasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *