Tips meningkatkan kecepatan Internet IndiHome

Untuk memenuhi kebutuhan pribadi dan akademik, banyak orang mungkin bertanya-tanya bagaimana mempercepat akses internet IndiHome mereka.

Ini tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Akses internet IndiHome dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana prosesnya terjadi? Lihat ulasan di bawah ini:

Sangat penting untuk memahami Ketentuan untuk Meningkatkan Kecepatan Wifi IndiHome. Dengan mengetahui ketentuan ini, Anda dapat memulai proses meningkatkan kecepatan Wifi Anda.

IndiHome membuat ketentuan untuk membuat fasilitasnya lebih mudah digunakan. Baca ulasan berikut untuk mengetahui apa ketentuannya:

  1. Penambahan Kecepatan Dilakukan Secara Permanen: Persyaratan pertama untuk meningkatkan kecepatan internet IndiHome ini akan digunakan secara permanen. Dengan demikian, pengguna yang kemudian ingin meningkatkan kecepatan internet mereka pasti akan mendapatkan kecepatan yang sama setiap bulannya.

Hal ini juga berlaku untuk biaya yang harus dibayar, yang pasti akan meningkat seiring kecepatan internet. Pembayaran selanjutnya akan dilakukan setiap bulan.

  1. Menawarkan Banyak Pilihan Kecepatan: IndiHome menawarkan empat jenis kecepatan tambahan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Kecepatan wifi Indihome paling rendah adalah 20 Mbps.

Meskipun kecepatan 30 dan 40 Mbps adalah opsi tambahan, kecepatan sambungan wifi IndiHome yang paling tinggi adalah 50 Mbps. Tentu saja, biaya untuk meningkatkan kecepatan akan bervariasi sesuai dengan kecepatan, karena lebih banyak Mbps berarti lebih banyak biaya.

Lihat Cara Menambahkan Kecepatan IndiHome: Ada dua cara mudah yang dapat Anda lakukan melalui website atau aplikasi IndiHome untuk meningkatkan kecepatan wifi IndiHome. Tentu saja, sistem online ini membuat penggunaan produk wifi IndiHome menjadi lebih mudah.

Selain itu, untuk mempercepat proses, pengguna tidak perlu mengunjungi cabang langsung melalui sistem online ini. Bagaimana saya dapat memasukkan konten ke situs web dan aplikasi Indihome? Lihat dua tanggapan di bawah ini:

  1. Meningkatkan Kecepatan Wifi Menggunakan Aplikasi: Aplikasi MyIndiHome, yang mudah digunakan, adalah solusi pertama untuk meningkatkan kecepatan internet pengguna Indihome.

Pastinya, aplikasi ini juga tersedia secara gratis dan mudah diakses di Play Store. Apa yang Anda pikirkan tentang aplikasi IndiHome? Caranya adalah sebagai berikut:

Untuk mulai menggunakan aplikasi My IndiHome, masuk ke langkah berikutnya.
Di menu beranda, cari tombol navigasi dan pilih menu tambahan untuk meningkatkan kecepatan. Pada halaman berikutnya, masukkan nomor IndiHome yang akan digunakan untuk meningkatkan kecepatan. Kemudian, pilih kecepatan yang ingin ditingkatkan. Pada langkah berikutnya, klik tombol “Berlangganan” untuk melihat semua tagihan IndiHome yang meningkatkan kecepatan.
Silakan konfirmasi lagi.
IndiHome kemudian akan mengirimkan kode OTP melalui SMS ke nomor ponsel aktif yang didaftarkan. Masukkan kode OTP ini dan tunggu beberapa saat hingga pengajuan peningkatan kecepatan dikonfirmasi.

  1. Meningkatkan Kecepatan Internet Melalui Website: Pengguna IndiHome dapat menggunakan website perusahaan untuk meningkatkan kecepatan internet mereka tanpa mengunduh aplikasi.

Tentu saja, proses pendaftaran sangat cepat dengan metode ini tanpa menyimpan aplikasi tambahan. Untuk mengetahui cara menggunakan website IndiHome dengan cepat, lihat ulasan berikut:

Langkah pertama, tentu saja, adalah mengakses akun IndiHome Anda. Untuk memungkinkan operator mengirim kode OTP ke nomor aktif Anda, pilih menu “kirim kode OTP”. Kemudian, masukkan kata sandi dari email yang Anda gunakan untuk mendaftar di MyIndiHome dan klik “login”.
Pergi ke menu upgrade kecepatan dan cari nomor IndiHome yang digunakan di bagian atas. Pilih kecepatan internet yang Anda inginkan. Lihat tagihan yang harus dibayar, lalu klik “lanjutkan” untuk pergi. Setelah nomor ponsel diterima, tunggu dan masukkan kode OTP di kolom yang disediakan.
Silahkan tunggu beberapa saat hingga kami dapat mengkonfirmasi peningkatan kecepatan internet.
Dua metode ini dapat meningkatkan kecepatan internet IndiHome; keduanya dapat digunakan melalui aplikasi dan peramban web. Sebelum menggunakan metode ini, pengguna harus memastikan bahwa mereka terdaftar di MyIndiHome.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *