Cara Mudah Agar Peringkat Satu Cacing Besar Alaska

Jika Anda tidak mengenal game snake dari tahun 90-an, ini akan sangat menyenangkan.

Sekarang ada yang lebih baru, “zona cacing”, yang disebut oleh anak-anak “cacing besar alaska”.

Karena mudah dimainkan dan menyenangkan, game ini menjadi populer di kalangan remaja.

Lebih kreatif, hidup, dan menarik. Tujuan permainan ini adalah meningkatkan bobot cacing sehingga mencapai peringkat 1.

Cara yang tepat untuk memperoleh peringkat satu dalam permainan ini adalah sebagai berikut:

Rekomendasi Satu untuk Permainan Cacing Besar Alaska: 1. Kendalikan Gerak Cacing: Saat Anda memainkan permainan cacing besar alaska dengan android, Anda dapat membuat gerakan cacing lebih luwes dan licin. Pemain harus memiliki kemampuan untuk mengontrol pergerakan cacing.

Tujuannya adalah untuk menghindari keterlibatan pemain lain.

Dengan menggunakan gerakan yang luwes, hati-hati, dan berstrategi, Anda dapat mengalahkan cacing dari pemain lain dan menghalau cacing lain yang ingin memberikan jebakan.

Pemain harus menghindari cacing pemain lain jika mereka gugup atau tidak luwes.

  1. Jebak Cacing Lain: Ini membantu cacing menjadi lebih berat, terutama yang lebih besar.

Karena cacing akan berubah menjadi makanan yang sangat banyak saat mereka mati, cacing memiliki kesempatan untuk memakan dan menaikkan bobotnya.

Cara lain untuk menjebak cacing lain adalah dengan berhenti secara tiba-tiba di depan cacing lain, membuat cacing lain kaget, kemudian menabrak cacing pemain di depannya.

Teknik coiling membunuh cacing yang lebih kecil karena menarik cacing lain ke dalam lingkaran. Pasti aman—pemain tidak akan meninggal jika terkena ekornya sendiri.

Baca juga: Game Online yang Bisa Dimabar

  1. Banyak Makan: Tujuan permainan ini adalah untuk meningkatkan bobot cacing. Untuk mencapai tujuan ini, Anda perlu memberi cacing lebih banyak makan sehingga mereka dapat tumbuh lebih cepat. Semakin berat cacing, semakin tinggi peringkatnya dalam permainan.

Cacing dapat ditemukan di mana-mana di arena permainan. Mereka juga akan muncul banyak ketika cacing pemain lain mati, yang dapat digunakan untuk makan banyak makanan.

  1. Mengumpulkan Koin dan Mengonsumsi Ramuan: Arena bermain memiliki sejumlah besar ramuan. Memakannya membantu pemain meningkatkan keterampilan mereka.

Ramauan ini memiliki banyak fitur, termasuk meningkatkan kecepatan, menarik makanan dengan magnet, dan meningkatkan zoom.

Mengumpulkan koin juga penting karena dengan koin ini, pemain dapat membeli berbagai jenis cacing yang menarik dan menghidupkan kembali cacing tanpa menurunkan beratnya.

  1. Jangan Terlalu Agresif: Dalam game cacing alaska besar ini, terlalu agresif juga dapat menjadi bumerang bagi pemain. Cacing pemain lain dapat dengan mudah menjebak pemain jika mereka terlalu terburu-buru. Saat bermain, tetaplah tenang.

Jangan ragu untuk memakan makanan yang ada dan menggunakan teknik yang tepat. Membunuh cacing lain tidak perlu, tetapi menjadi terlalu agresif dapat menyebabkan konflik dengan cacing pemain lain.

  1. Tentukan Penggunaan Boost Speed: Setiap pemain pasti ingin cacingnya bergerak lebih cepat. Namun, jangan salah, penggunaan fitur boost speed dalam permainan ini dapat mengurangi jumlah koin yang dapat dikumpulkan oleh cacing. Selain itu, jika pemain tidak hati-hati, mereka dapat kehilangan kendali dan menabrak cacing lain.

Ketika Anda bermain permainan ini, Anda hanya perlu meningkatkan bobot cacing Anda, bukan balapan cacing, jadi Anda harus cepat.

Jika Anda ingin meningkatkan peringkat Anda dalam game cacing alaska besar Anda, yang paling penting adalah tetap sabar dan menggunakan strategi bermain yang minim resiko. Anda juga harus terus berlatih untuk menjadi lebih luwes dengan cacing.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *