Cara Main Game Lego Star Wars: Skywalker Saga

Karena film Star Wars selalu membuat orang tercengang, TT Games dan Disney dan Lucasfilm membuat game Lego Star Wars: The Skywalker Saga.

Game ini, yang merupakan adaptasi dari film Star Wars, merupakan iterasi keenam dari seri game lego Star Wars, dan dapat dimainkan di berbagai platform, termasuk Xbox One.

Ternyata game ini bergenre Action Adventure, dengan berbagai cerita dan kemampuan untuk mengendalikan berbagai karakter. Berikut adalah beberapa penjelasan tentang game tersebut.

Apa yang dimaksud dengan Saga Skywalker dari Lego Star Wars?
Game ini, yang dirilis pada 5 April 2022, menggabungkan berbagai karakter dari Lego Star Wars: The Skywalker Saga, termasuk sembilan karakter paling terkenal dari dunia Star Wars.

Pada awal permainan, Anda hanya dapat memilih tiga episode pertama dari trilogi: The Phantom Menace, A New Hope, dan The Force Awakens.

Jika episode tersebut belum selesai, Anda tidak boleh melanjutkan ke episode selanjutnya. Selain itu, game ini sangat menghibur bagi mereka yang memainkannya.

Setiap episode memiliki beberapa level yang harus dilewati, biasanya lima level, dan membutuhkan waktu satu hingga dua jam untuk menyelesaikannya.

Memahami dunia Star Wars secara keseluruhan sangat penting, meskipun permainan dan film tidak sama karena dibuat secara berbeda. Game ini tidak akan membahas latar belakang.

Aspek Game Lego Star Wars: The Skywalker Saga: Beberapa aspek game ini lebih baik daripada versi sebelumnya, dan grafisnya luar biasa.

Game ini memiliki beberapa mekanisme dasar yang diubah, membuatnya lebih dinamis saat dimainkan. Komponennya termasuk:

Untuk menggabungkan kompo, Anda hanya perlu menekan tiga tombol berbeda di konsol.
Selama baku tembak jarak jauh, kamera terletak di bahu karakter yang dimainkan.
Karakter yang dimainkan memiliki kemampuan untuk bersembunyi di balik tembok, yang memungkinkan mereka untuk berlindung dan membidik musuh yang akan dihancurkan.
Meskipun fitur Co-op memungkinkan bermain dengan dua pemain lain dalam satu konsol, sayangnya tidak ada pilihan untuk bermain multiplayer online.
Game ini memiliki cakupan dunia yang luas dan sembilan episode film, yang membuatnya sangat besar.
Anda akan memiliki kendali penuh atas kapal antariksa jika Anda memainkan game ini.
Karakter yang lucu yang terbuat dari kepingan lego pasti memengaruhi kualitas gambar dan suara permainan Lego. Tampilan memberikan detail yang cukup baik dari elemen yang dimainkan oleh karakter dan lingkungan tempat mereka bermain.

Gambar itu jelas, cerah, dan tajam. Meskipun game ini terkadang mengalami penurunan frame rate, itu bisa bermain 60 FPS dengan split screen.

Ini pasti akan menghibur pecinta Star Wars karena visualnya lebih epik dan dramatik karena direkam ulang dari film Star Wars itu sendiri.

Efek suara seperti ledakan, tembakan, dan lightsaber yang menakutkan sangat jelas dalam audio game ini, seolah-olah Anda sedang menonton film asli Star Wars dalam bentuk Lego.

Meskipun tidak diisi langsung oleh pemain asli Star Wars, pengisi suara benar-benar menggambarkan kepribadian karakter yang dimainkan. Ada unsur komedi dalam percakapan yang ada.

Dengan banyak versi yang dibuat oleh pengembangnya, game ini bisa dikatakan salah satu game Lego terbaik yang banyak dimainkan orang. Selain itu, game ini memiliki nilai dari film aslinya.

Cara Mengunduh Game Lego Star Wars The Skywalker Saga: Untuk memainkan game ini di PC, Nintendo Switch, Xbox Series Xis, Playstation 5 dan 4, atau Xbox One, Anda perlu membayar biaya.

Harganya bervariasi, berkisar antara Rp622.000 dan Rp874.000. Untuk mendownload game ini di platform resminya, ikuti langkah-langkah berikut:

Untuk memulai, Anda harus pergi ke situs resmi Lego Star Wars. Anda akan berada di halaman utama website tersebut.
Untuk membeli permainan ini, cari tombol “Beli” dan klik “Beli”. Pada halaman berikutnya, Anda diminta untuk memilih salah satu dari tiga versi permainan Lego: standar, deluxe, atau galactic.
Jika Anda sudah memilih untuk bermain game ini, pastikan Anda memiliki cukup uang untuk membayarnya.
Selain itu, Anda memiliki enam pilihan untuk memilih platform yang akan Anda gunakan untuk bermain game ini. Misalnya, Anda dapat memilih PC sebagai tempat permainan dan kemudian klik PC, yang akan membawa Anda ke Steam untuk membeli game tersebut.
Setelah terdaftar di website Steam, ikuti langkah-langkah berikut. Pilih salah satu dari tiga pilihan yang tersedia dan lanjutkan ke proses pembayaran game. Setelah pembayaran selesai, game dapat diinstal pada PC yang akan digunakan untuk bermain game ini.
Permainan dapat dimainkan dalam lima belas bahasa tambahan selain bahasa inggris, Italia, Jerman, Spanyol, dan prancis. Kereta Jepang, Seperi Cina Itu benar-benar menyenangkan.

Ulasan dan petunjuk untuk mengunduh game Lego Star Wars: The Skywalker Saga untuk PC telah diselesaikan. Ada pilihan tambahan untuk memainkan permainan ini di luar komputer pribadi Anda.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *