Rumah Bagi Para Atlet Profesional

Tanggal 15 April, juga dikenal sebagai Black Friday, mengubah hidup banyak orang. Itu adalah hari dimana FBI menyita domain ruang kartu online terbesar. Dan salah satu konsekuensinya adalah penutupan Paul Tilt Poker situs judi online.Pemain poker profesional mungkin adalah orang-orang yang memanfaatkan hidupnya dengan bermain poker online. Suatu hari mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat memasuki tempat di mana mereka menyiapkan makanan sehari-hari. Banyak yang merasa dikhianati oleh negaranya. Hal ini membuat mereka menganggur tanpa alasan. Oleh karena itu, mereka terpaksa meninggalkan negara tersebut untuk mengejar karir pilihannya atau memilih jalan lain.

Banyak pemain terbaik dunia yang terkena dampaknya. Dan mudah bagi banyak pemain untuk menemukan lebih banyak pemain untuk bergabung dengan basis mereka. Di antara mereka yang pindah atau tinggal di luar negeri dan terus bermain Mungkin pemain yang paling terkenal adalah Daniel Nagrano, pemenang Common Lottery Phil Golf dan pemenang EPT Kevin McPhee, Gavin Hastings, Olivier “livb” Bousquet, yang peluangnya berkisar antara $10 hingga -25. Rooks adalah salah satu petinju kidal paling berbakat di internet. Tujuan paling populer adalah Kanada karena kedekatannya dengan bahasa tersebut.

Pada akhir Juli, Juara WSOP Phil “OMGClayAiken” Gelfond memulai hidup baru di Vancouver, Kanada, di mana dia bermain di beberapa meja teratas di PokerStars tak lama setelah meninggal dunia. Dia kemudian men-tweet bahwa dia menikmati bermain dan masih menyukai permainan itu.

Andrew “Foco” Brooks juga pindah ke Kanada. Di mana dia terus bekerja dengan tim PokerStars Online, Barkus berada di AS selama 18 bulan menjelang Black Friday dan bepergian keliling negara bermain poker online. Jadi berkemas dan meninggalkan negara itu bukanlah masalah besar baginya. Dia saat ini tinggal di Pegunungan Rocky Kanada bersama pacarnya.

Namun, yang lain kesulitan menemukan tempat untuk menelepon ke rumah dan bermain poker. Salah satunya adalah Dan “Jungleman12” Kates yang belum menemukan negara baru. Dia tidak bisa masuk ke Kanada karena dia tidak memiliki visa yang sah – visa kerja diperlukan untuk mencari nafkah dengan bermain poker. Demikian pula di Eropa Dia tidak dapat menemukan negara mana pun di Eropa yang mau menerimanya. Awalnya dia memikirkan Portugal. Dia sekarang tinggal di London. Namun dia tidak yakin Inggris akan menjadi yang terakhir baginya. Dia mengajukan permohonan visa Kanada sementara. Keats, yang memperoleh penghasilan $7,5 juta antara tahun 2010 dan 2011, ingin pindah dari Seattle ke Vancouver.

Banyak orang mencari tempat untuk bermain online setiap hari.Joe Ebanks adalah penduduk Ohio berusia 26 tahun dengan penghasilan hampir $5.000.000.

Para atlet ini tidak meninggalkan negara tempat mereka harus menyelamatkan nyawa. Namun mereka berusaha meninggalkan negara di mana mereka tidak bisa lagi mencari nafkah. Memanfaatkan situasi ini Forum poker PocketFives telah menciptakan layanan Poker Shelter.Pendiri PocketFives Cal Spears menjelaskan bagaimana dia memandang imigrasi dan masalah-masalahnya sebagai penipuan. Hal ini menjadi topik hangat di media sosial. Biaya poker pengungsi adalah $1.000 per orang, mereka akan membantu dalam berbagai layanan. Termasuk mencari akomodasi Pengaturan perjalanan, permohonan visa, akses rekening bank lokal, dan banyak lagi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *