Panduan Mengubah Wajah dalam PicsArt

Saat ini, tidak perlu menggunakan aplikasi yang rumit untuk mengedit foto untuk mengganti wajahnya; mereka yang ingin melakukannya dapat dengan mudah menggunakan aplikasi PicsArt, yang terkenal karena kemampuan untuk menghasilkan foto yang rapi.

Jika Anda belum tahu caranya, baca pembahasan ini sampai selesai. Jika Anda masih ragu untuk menggunakan PicsArt, Anda juga harus tahu keuntungan aplikasinya. Lihat ringkasan berikut untuk memahami semua topik:

Metode Pengubahan Wajah PicsArt

Untuk menggunakan cara ganti wajah di PicsArt, Anda harus melakukan beberapa langkah. Sebenarnya, teknik ini tidak terlalu sulit untuk digunakan. Pengguna biasa juga dapat mengikuti tanpa harus memiliki keterampilan editing khusus.

Meskipun tampak mudah, setiap langkah harus dilakukan dengan benar. Jika salah satunya terlewat, proses berikutnya akan sulit digunakan dan hasilnya akan buruk. Lihat informasi berikut untuk mendapatkan hasil yang tepat:

Karena PicsArt termasuk dalam kategori aplikasi resmi dan dapat diunduh dengan mudah, mengunduhnya adalah langkah pertama dan paling penting dalam penggunaan aplikasi. Setelah Anda mengunduhnya, sistem akan memasangnya secara otomatis. Agar proses berjalan lancar, terlebih dahulu pastikan jaringan internet Anda stabil.

Setelah mengunduh selesai, pengguna dapat langsung menggunakan aplikasi di halaman utama. Pilih menu “Edit” untuk memulai proses penggantian wajah dan masukkan gambar yang ingin diganti ke dalam halaman pengeditan.

Selain itu, karena tujuan proses ini adalah untuk mengganti wajah dalam foto, berikan foto kedua di mana wajah akan dipasangkan ke badan foto pertama. Untuk menambahkan, klik tombol “Tambah Foto” dan pilih foto yang sesuai. Pertama, sesuaikan dengan proses penghapusan latar belakang. Klik “Eraser” di sisi bawah dan hapus secara perlahan. Pastikan semua langkah dilakukan sampai wajah terakhir.

Tekan tombol “Opacity” dan pilih “Normal”, “Screen”, atau “Overlay” untuk mengubah tata letak dan kerapian foto.
Jika pemasangan wajah sudah sesuai dan rapi, pengguna harus mengatur kesesuaian antara suasana badan dan wajah. Pencet tombol “Setting” di bagian bawah untuk melakukannya. Saat perubahan selesai, klik “Save” untuk menyelesaikan tugas.
Selain mengetahui cara menggunakan PicsArt untuk mengubah wajah, pengguna harus memahami mengapa aplikasi ini penting. Tentu saja, ada alasan yang jelas mengapa aplikasi ini dipilih untuk mengubah wajah pada foto.

Ini bertentangan dengan keunggulan dan keunggulan PicsArt saat digunakan. Memahami kelebihannya sebelum menggunakannya. Anda merasa tertarik dengan diskusi ini? Lihat daftar dan uraiannya di bawah ini:

  1. Hasil Editan Rapi: Ini adalah alasan utama untuk menggunakan PicsArt karena hasil editannya yang sangat rapi, yang jelas merupakan fitur yang membuat banyak orang mulai menggunakannya. Jika Anda belum yakin untuk menggunakannya, fitur ini mungkin menjadi alasan Anda untuk menggunakannya.

Anda pasti dapat mencapai tingkat kerapian yang luar biasa ini dengan beberapa fitur PicsArt yang tersedia. Namun, biasanya diperlukan penggunaan lebih dari satu fitur untuk menghasilkan hasil editan terbaik dengan kombinasi berbagai fitur.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, menggabungkan dua foto berbeda adalah satu-satunya cara untuk mengganti wajah pada foto. Namun, PicsArt memungkinkan Anda menggabungkan banyak foto sekaligus menjadi satu foto yang utuh.

Jika orang mau bersabar selama proses editing, ini sangat mungkin. Hasil PicsArt saat menggabungkan banyak foto sangat bagus, sehingga hasilnya dapat bersaing dengan aplikasi editan di PC berkualitas tinggi.

  1. Ada Fitur Efek FX: PicsArt memiliki fitur Efek FX, yang memungkinkan pengguna awam yang tidak terbiasa dengan proses editing untuk memperbaiki aspek kualitas gambar secara otomatis tanpa menambahkan berbagai alat.

PicsArt sekarang memiliki fitur yang membuatnya lebih mudah digunakan, bahkan bagi mereka yang baru menggunakannya, yang membuatnya menarik bagi banyak orang.

Proses mengubah wajah di PicsArt sangat rumit. Pengguna sudah dapat mengikuti instruksi untuk membuat editan yang menarik dengan cara yang telah disebutkan sebelumnya. Tantangan tidak akan muncul jika diikuti dengan hati-hati.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *