5 Karakter Terbaik dari Genshin Impact

Banyak karakter berkualitas tinggi telah muncul di Genshin Impact, yang berfokus pada pertarungan dengan berbagai karakter dalam kategori game, sejak peluncurannya pada tahun 2020.

Pemain baru tidak perlu mengenal golongan karakter terbaik, tetapi pemain yang sudah terbiasa dengan game ini mungkin sudah tahu. Oleh karena itu, lihat daftar karakter terpilih di bawah ini:

  1. Raiden Shogun

Karakter pertama yang dianggap terbaik adalah Raiden Shogun. Namun, jika pemain baru sudah terbiasa dengan karakter ini, akan lebih mudah untuk mengendalikannya dan menggunakannya.

Energi karakter memberikan kekuatan, dan ketika karakter ini digunakan oleh tim, energinya akan dibagikan ke semua karakter lainnya, yang pasti akan menguntungkan selama permainan.

Kerugian karakter ini akan menjadi lebih kompleks jika dikombinasikan dengan kekuatan karakter lainnya. Oleh karena itu, karakter ini masih sering dijadikan pilihan karena dapat menyediakan fungsi yang sangat menarik selama permainan.

Raiden Shogun adalah karakter yang paling kuat dan paling sering digunakan karena kekuatan yang sangat kompleks dan kemampuan untuk mempengaruhi karakter lain.

  1. Sinar

Venti termasuk dalam kelompok karakter lama karena dirilis di versi pertama game, meskipun kekuatan karakter ini membuatnya menjadi yang terbaik.

Sampai saat ini, belum ada karakter lain yang dapat mengalahkan crowd control Venti. Saat dia berada di atas, semua karakter kecil di sekitarnya akan dihisap, dan karakter lain dapat melakukan serangan kompleks dengan cepat untuk menjamin kemenangan permainan.

Selain itu, karakter ini dapat meningkatkan semangat tim, dan energinya dapat digunakan dengan mudah dan mudah. Akibatnya, pengguna baru dapat dengan mudah memanfaatkannya untuk meningkatkan kualitas permainan mereka.

3 Ganyu

Salah satu karakter yang luar biasa dari Genshin Impact adalah Gayyu. Karena dia dianggap sebagai DPS terkuat dalam game ini, banyak orang yang memakainya. Karakter ini merusak tim lain dan melakukan banyak kerusakan.

Karena sistem target karakter ini berbeda dengan game PC, pengguna mobile harus memperhatikan penggunaan karakter ini. Namun, jika Anda sudah terbiasa, Anda dapat memainkannya dengan lancar.

Charged Attack karakter ini memberinya banyak energi, tetapi itu dapat ditingkatkan dengan skill dan burst, jadi itu adalah pilihan terbaik.

Ketua Hu Tao

Hu Tao adalah karakter keempat yang harus dipilih karena dia dapat menyebabkan kerusakan dengan cepat setelah pulih, sehingga pemain tidak perlu khawatir tentang keselamatannya saat menggunakannya.

Pastinya karakter lain tidak akan memiliki kemampuan untuk menyelesaikan proses ini. Namun, untuk memaksimalkan kekuatan Hu Tao, Hu Tao harus menggunakan Staff of Homa, senjata pamungkasnya.

Namun, dari sudut pandang pemanfaatan, karakter ini berbeda karena akan membayar sebagian HP-nya sebelum digunakan. Jika kondisi HP karakter kurang dari 50%, karakter tersebut secara otomatis akan mengalami kerusakan tambahan.

Cincin Zhongli

Rekomendasi terakhir saya adalah Zhongli, karakter terkuat dalam Genshin Impact. Jika pemain mengenakannya, mereka tidak akan takut dengan serangan musuh karena Zhongli dapat menangkis dan melindungi mereka.

Ingatlah untuk menggunakan karakter Zhongli dengan benar karena dia dapat menghabiskan energi musuh. Pemain yang ingin menang cepat pasti akan merasakan manfaatnya.

Pada awal peluncurannya, karakter ini memiliki beberapa masalah. Namun, setelah diubah, karakter ini menjadi lebih mudah digunakan dan berfungsi dengan baik, dan orang yang sudah lama menggunakannya dapat beralih sepenuhnya.

Memiliki semua karakter Genshin Impact yang luar biasa di atas akan meningkatkan permainan, dan jika karakternya bagus, pemain juga dapat memenangkan lebih banyak permainan dengan lawan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *